Jumat, 08 Februari 2008

KENAPA AYAM MENYEBRANG JALAN ?????

Jawaban dari :

*GURU TK : supaya sampai ke ujung jalan
*PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik
*POLISI : beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa setelah saya interogasi dia
*SBY : i don't care about that chicken. sistem kita sedang berjalan untuk mengawasinya.*JUSUF KALLA : tidak perlu konvensi untuk menjawab mengapa ayam itu tetap menyebrangi jalan
*THUKUL ARWANA : dasar ndeso gak pernah liat ayam nyebrang jalan apa... itu namanya kristalisasi keringat.. puas..puas..
*ABDULLAH BADAWI : ayam tu trully asia symbol. rightcopy pekare ayam tu dalam kuase pemerintah malaysie.
*AHMAD DHANI : saya tidak akan memaafkan ayam itu, kalau dia tidakmenyebrang balik kembali.
*AA GYM : biarkan ayam itu menyebrang jalan, jangan kita gunjingkan.Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.
*ABDURAHMAN WAHID (Gus Dur) : ayam itu pasti mencari anaknya, gitu ajakok repot!
*GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu mnyeberang! kamicuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa diabersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!
* DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alamitereliminasi dengan menyeberang jalan.
*NELSON MANDELA : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapamenyebrang jalan! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati
SUTIYOSO : itu ayam pasti ingin naik busway
*GALILEO GALILEI : kecepatan pergerakan ayam ketika menyebrang, tidakbergantung pada berat ayam itu. Semua ayam dengan berat yang berbedapasti mempunyai kecepatan yang sama ketika menyebrang.
*CUSTOMER SERVICE : selamat pagi, ayam itu pasti ingin ke ATM terdekat. Terima kasih, selamat pagi.
*KOLONEL SANDERS : masa sih ada ayam menyebrang? Kan semua sudah menjadi santapan di restoran saya, KFC.
*JACKIE CHAN : who ay am ?

Tidak ada komentar: